11 Maret 2009

Battlestation: Pacific (Perang antara AS vs. Jepang)

Game perang dengan menggunakan kendaraan tempur berskala besar merupakan tema yang selalu menarik untuk dimainkan. Bila kamu suka banget sama tema tersebut, pasti kamu bakal suka game ini. Battlestation: Pacific memberikan kamu kebebasan untuk menjalankan beberapa kendaraan tempur berkekuatan besar, sperti kapal tempur dengan meriam dahsyat, kapal induk, dan pesawat pengebom dengan sistem pengendalian yang mudah.

Game ini hampir mirip dengan pendahulunya, Battlestation: Midway. Hampir semua pertempuran terjadi di laut. Tema perang yang diangkat juga masih berkisar antara AS vs. Jepang pada Perang Dunia II. Kali ini, kamu bisa menjalani cerita dari kedua sisi negara yang berperang. Jadi, kamu bisa mengubah sejarah jika terus menggunakan Jepang.

Skala pertempuran yang besar akan memberikan kesan yang “Wah...!” saat kamu memainkan game ini. Setiap pertempuran bisa diikuti hingga 100 unit dengan peran yang beraneka ragam.

Nantinya, kamu kamu akan mendapat peran untuk mengendalikan berbagai unit yang terlibat dalam pertempuran. Misalnya, kamu bisa berperan sebagai kapten kapal perang, seorang pilot pesawat penyerang, dan kapten kapal selam. Untungnya, kamu dapat dengan mudah berpindah posisi dari satu peran ke peran lain.

Selain itu, setiap unit dengan bentuk besar, seperti kapal tempur dan kapal induk memilki bagian vital, seperti yang bisa ditemui dalam kapal perang asli. Jadi, kamu bisa menembak bagian mesin untuk memperlambat gerakan kapal tersebut atau bagian mesiu untuk membakar kapal tersebut dari dalam. Sayangnya, belum ada kabar tanggal rilis pasti untuk game ini.

0 comments: